NEWS

Ternyata Ini Sosok Dibalik Wajah 'Leon & Claire' di Resident Evil 2 Remake

Keyboard22   |   Rabu, 11 Jul 2018

Resident Evil 2 Remake telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin. Selain membeberkan berbagai informasi dan terbail mengenai game tersebut, para gamer juga tidak perlu menunggu waktu lama yang untuk Resident Evil 2 Remake. Nah, ketika diumumkan pertama kali, banyak yang bertanya-tanya. Kenapa wajah Leon & Claire bisa berubah?

Setelah berbagai perdebatan tersebut. Akhirnya terungkap para model yang ada dibalik wajah baru Leon & Claire. Untuk model wajah karakter Leon, Eduard Badaluta ditunjuk oleh Capcom. Hal ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh dirinya sendiri melalui akun Instagram resminya. Ia juga mengatakan kepada para fans untuk menikmati game tersebut nantinya.

Baca ini juga :

» Capcom Kembali Berikan Sinyal Kuat Mengenai 'Resident Evil 3 Remake'
» 'Dino Crisis Remake' Rumornya Akan Diumumkan di Ajang E3 2019!
» Capcom Akan Pasarkan Merchandise 'Dakimakura Great Sword' dari Monster Hunter: World
» Devil May Cry 5 Dapatkan DLC 'Bloody Palace' yang Bisa Kamu Mainkan Gratis!
» Harvest Moon: Back To Nature Remake Resmi Diumumkan, Usung Grafis Unreal Engine 4!

Selain wajah asli Leon yang terungkap, wajah asli Claire juga sudah diumumkan. Jordan McEwen, seorang model telah mengumumkan juga melalui akun Instagram pribadinya. Sayangnya, postingan tersebut telah dihapus. Meski begitu, akun Twitter re_center telah berhasil mendapatkan screenshot cuitannya tersebut.

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru