NEWS

Preview Skill Inuyasha Onmyoji Arena

ClockWorange   |   Kamis, 12 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahui saat ini even koleksi Festival Lanterns masih berjalan di Onmyoji Arena tujuan mengoleksi lantern ini adalah untuk mendapatkan Inuyasha dan kakaknya Sesshomaru. Inuyasha dan Sesshomaru dapat ditukarkan dengan harga masing-masing sebesar 50 Shard. Untuk mendapatkan Shard kalian bisa menukarkan Lantern yang kalian peroleh di even yang sedang berlangsung ini, setiap 4 Lantern kalian dapat menukarkannya dengan 1 Shard. Jadi jika Kotakers ingin memiliki Inuyasha atau Sesshomaru kalian harus mengumpulkan 200 Lantern.

Kedatangan Inuyasha sudah lama sekali dinanti-nanti para pemain Onmyoji Arena. Namun, nampaknya Kotakers harus bersabar lebih lama lagi untuk menunggu kedatangan Inuyasha. Untuk menghilangkan rasa tak sabar kalian Kru KotGa punya kabar gembira bagi kalian yang penasaran akan seperti apa Inuyasha nanti di Onmyoji Arena.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Video di atas menunjukkan animasi serangan Inuyasha yang akan hadir di Onmyoji Arena. Untuk skill lebih detailnya nampaknya kita harus menunggu lebih lama lagi, tapi kalu kita ambil kesimpulan melalui video di atas, nampaknya Ultimate Inuyasha menjadi skill pasif yang bisa meningkatkan serangan skill 1-nya.

Bagi Kotakers yang Lanternnya masih belum mencukupi, masih ada kesempatan jadi jangan hilang harapan ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru