NEWS

Preview Skill Inuyasha Onmyoji Arena

ClockWorange   |   Kamis, 12 Jul 2018

Seperti yang kalian ketahui saat ini even koleksi Festival Lanterns masih berjalan di Onmyoji Arena tujuan mengoleksi lantern ini adalah untuk mendapatkan Inuyasha dan kakaknya Sesshomaru. Inuyasha dan Sesshomaru dapat ditukarkan dengan harga masing-masing sebesar 50 Shard. Untuk mendapatkan Shard kalian bisa menukarkan Lantern yang kalian peroleh di even yang sedang berlangsung ini, setiap 4 Lantern kalian dapat menukarkannya dengan 1 Shard. Jadi jika Kotakers ingin memiliki Inuyasha atau Sesshomaru kalian harus mengumpulkan 200 Lantern.

Kedatangan Inuyasha sudah lama sekali dinanti-nanti para pemain Onmyoji Arena. Namun, nampaknya Kotakers harus bersabar lebih lama lagi untuk menunggu kedatangan Inuyasha. Untuk menghilangkan rasa tak sabar kalian Kru KotGa punya kabar gembira bagi kalian yang penasaran akan seperti apa Inuyasha nanti di Onmyoji Arena.

Baca ini juga :

» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Makin Unik! Nama Kota PUBG MOBILE Jadi Inspirasi Nama Anak
» Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok

Video di atas menunjukkan animasi serangan Inuyasha yang akan hadir di Onmyoji Arena. Untuk skill lebih detailnya nampaknya kita harus menunggu lebih lama lagi, tapi kalu kita ambil kesimpulan melalui video di atas, nampaknya Ultimate Inuyasha menjadi skill pasif yang bisa meningkatkan serangan skill 1-nya.

Bagi Kotakers yang Lanternnya masih belum mencukupi, masih ada kesempatan jadi jangan hilang harapan ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru