NEWS

Capcom Klaim Devil May Cry 5 Akan Menjadi Puncak Sebuah Game Action Terbaik

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa sepuluh tahun sejak Devil May Cry 4 dirilis, pihak Capcom yang sebelumnya sempat mendapat kritik pedas dari proyek reboot DmC yang dinilai gagal berhasil menjawab keinginan fans dengan mengumumkan seri kelimanya di E3 2018. Mengusung kualitas grafis berbasis RE engine, Devil May Cry 5 terlihat sangat mengagumkan dari segi presentasi dan gameplay. Walaupun terlihat seperti proyek yang sangat menjanjikan, banyak fans masih skeptis akan kualitasnya yang tidak sesuai harapan, apalagi jika melihat desain Nero yang mirip dengan karakter "emo" Dante dari DmC.

Keraguan ini justru berbanding terbalik dengan ambisi sang kreator Hideaki Itsuno, dimana dia yakin kalau Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuat olehnya. Keyakinan ini juga disampaikan oleh Itsuno dan producer Matt Walker melalui sesi wawancara dengan majalah Famitsu. Melalui wawancaranya tersebut, Itsuno dan tim inti dari pihak Capcom berusaha untuk mengembangkan sebuah game yang dapat mencapai puncak game action terbaik.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Tidak hanya lewat gameplay hack and slash dengan tempo cepat di 60 FPS, tim developer juga mengimplementasikan beberapa elemen yang tidak hanya membuat gamenya terlihat realistis, tapi juga menghadirkan kesan dramatis. Salah satu contoh sederhanya saat mengeksekusi kombo. Semakin tinggi skor style yang didapat pemain, maka soundtrack battle juga ikut berubah melodinya untuk memompa semangat dan hype.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru