NEWS

Alucard VS Zilong, Siapa Fighter Terbaik di Mobile Legends?

Salinolino   |   Kamis, 19 Jul 2018

Dalam game Mobile Legends: Bang Bang, terdapat cukup banyak role yang dapat dimainkan, salah satunya yaitu Fighter. Role Fighter adalah salah satu role yang dapat menunjang kemenangan sebuah tim. Pada early game, hero Fighter dapat berkontribusi cukup baik dalam team fight. Tapi agar lebih maksimal, biasakan untuk melakukan farming terlebih dahulu. Apalagi jika di bantu dengan role support atau tank. Maka Fighter bisa jadi pembunuh yang cukup mematikan.

Role ini pun bisa dibilang menjadi role yang cukup favorit untuk para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Memiliki HP yang cukup dan damage yang besar, membuat hero role Fighter menjadi pujaan.

Baca ini juga :

» MOBA Kok Thanos? Ini Dia Penampilan Balmond Setelah Mendapatan Rework!
» Influencer Ternama Deddy Corbuzier Rupanya Juga Melek Perkembangan Dunia eSports dan AOV!
» Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!
» Rayakan AOV AIC 2018, Garena Adakan Event untuk Skin Nakroth - Vanquisher's Gift!
» Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!

Kali ini kita akan melihat pertarungan antara dua Fighter tangguh yaitu antara Alucard dan Zilong. Tetapi bukan sembarang pertarungan, kali ini Alucard dan Zilong akan memiliki item yang sama yaitu item Lifesteal.

Dalam video yang di unggah oleh Hororo Chan, jika tidak menggunakan skill sama sekali maka pemenangnya Zilong. Berbeda dengan menggunakan skill, maka tentu saja Alucard yang akan menang.

Karena Zilong bukan tipe hero yang mengandalkan lifesteal, maka item untuk Zilong dirubah menjadi item standar miliknya, tetapi tidak untuk Alucard masih tetap menggunakan item lifesteal. Untuk pertarungan pertama bisa kita lihat bahwa Zilong pemenangnya. Tetapi sayang diuji coba kedua Alucard yang berhasil menang.

Dari sini kita bisa lihat bahwa semua memiliki keunggulan masing-masing. Tetapi tetapi saja yang tidak bisa di sangkal adalah Alucard Raja Lifesteal di Mobile Legends: Bang Bang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru