NEWS

Ini Dia Hentai Battle Royale, Tawarkan Gameplay yang Unik!

Keyboard22   |   Jumat, 20 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Ada satu judul battle-royale yang cukup unik muncul di halaman Steam, yaitu Hentai Battle Royale.

Game tersebut secara kasat mata masih memeiliki mekanisme yang sama seperti battle royale pada umumnya dimana pemain akan diturunkan dari pesawat ke sebuah pulau, lalu safe area akan mengecil. Tapi, ada beberapa elemen berbeda yang ditawarkan. Pertama, tentu saja berbagai karakter yang digunakan bertemakan waifu impian.

Baca ini juga :

» Remake 'Call of Duty: Modern Warfare' Akan Miliki Mode Battle-Royale?
» Game Bikin Anak 'Conception Plus: Maidens of the Twelve Stars' Siap Dirilis di PC
» Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Wibu Merapat! Game Mobile 'Mob Psycho 100' Versi Global Buka Tahap Pra-Register

Selain itu, sang developer menjanjikan akan ada sebuah mini-game "hentai" yang bisa kamu temukan di dalam game. Disamping itu, akan ada berbagai macam jenis mobile serta senjata yang bisa ditemukan sepanjang permainan. Karena nantinya baru memasuki tahap early access, tentu aja pembaharuan konten akan terus terjadi.

Jika berminat, kamu bisa mengunjungi halaman Steam game tersebut. Hentai Battle Royale akan dirilis tahap Early Access-nya pada 1 Agustus mendatang. Tertarik untuk memainkannya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru