NEWS

Ternyata, Animator Indonesia Turut Mengerjakan Episode Boruto Terbaru!

Culdesacc   |   Jumat, 20 Jul 2018

Anime Boruto kini sudah mencapai episode penghujung arc Momoshiki, dimana Boruto akhirnya mendapatkan perkembangan karakter terbaik, dan aksi pertarungan antara Naruto, Sasuke VS Momoshiki digambarkan dengan kualitas animasi keren dan luwes yang sangat mengingatkan kita pada masa-masa keemasan anime Naruto Shippuuden. Namun tak disangka, rupanya salah satu animator yang mengerjakan episode tersebut berasal dari Indonesia!

Baca ini juga :

» Inilah Wujud Kakashi, Gaara, dan Kaguya di Jump Force!
» Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!
» 'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019
» [SPECIAL] Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» [SPECIAL] Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto

Ide Bagus Yoga (Guzzu) merupakan salah satu key animator yang namanya tercantum dalam daftar animator yang mengerjakan episode 65 dari Boruto tersebut. Lewat akun Facebook pribadinya, ia mencantumkan beberapa video berupa animasi yang ia kerjakan dalam episode tersebut, tepatnya dalam adegan ketika Naruto dan Sasuke harus berkerjasama melawan Momoshiki dengan aksi-aksi yang mengingatkan kita dengan kerjasama dua ninja tersebut di masa aktif mereka sebagai genin Tim 7.

Animator Indonesia memang seringkali hadir dalam banyak anime sejak beberapa tahun terakhir, dan tentunya kehadiran salah satu animator Indonesia--terlebih mendapatkan bagian untuk mengerjakan salah satu adegan yang paling memuaskan dalam episode Boruto kali ini merupakan sebuah kebanggaan bagi para kreator Indonesia yang terlibat dalam industri anime.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru