NEWS

Adaptasi Game Mobile 'Black Clover' Telah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!

Keyboard22   |   Jumat, 20 Jul 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi Bandai Namco memang dikenal sebagai salah satu publisher yang paling aktif untuk merilis berbagai game menarik yang diadaptasi dari serial-serial anime ataupun manga. Tidak hanya untuk konsol dan PC saja, game-game yang dirilisnya juga menyambangi perangkat Android dan iOS. Salah satunya adalah Black Clover: Phantasm Knight Squad.

Setelah ditunggu-tunggu, Black Clover: Phantasm Knight Squad akhirnya telah dirilis untuk Android dan juga iOS. Karena baru perilisannya di wilayah Jepang tentu saja game tersebut belum tersedia di Google Play ataupun App Store Indonesia. Untuk mendapatkannya, kamu bisa download gratis melalui QooApp.



Baca ini juga :

» Twelve Weapons of God, Mobile RPG Bergaya Anime yang Kompetitif
» Tidak Hanya di Korea, Blade & Soul II Untuk Mobile Juga Akan Rilis Secara Global
» Azur Lane Versi Inggris Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Soul Hunter, Game Mobile Mirip 'Monster Hunter' Resmi Dirilis oleh NetEase!
» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya

Black Clover: Phantasm Knight Squad menyuguhkan genre RPG dengan konsep semi-auto. Jika kamu pernah memainkan game berjudul Chain Chronicle, pasti kamu sudah tidak akan asing lagi. Para pemain akan disuguhkan sistem cobat semi-auto dimana setiap karakter akan memukul secara otomotis, namun untuk menggunakan kekuatan spesial, pemain harus mengetuk icon karakternya.

Pada masa tahap pra-registrasi sebelumnya cukup sukses dengan ribuan gamer yang mendaftar. Ketika kamu login nanti akan mendapatkan berbagai bonus menarik berupa item in-game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru