NEWS

Mobile RPG 'Bleach: Realm Death Battle' Telah Rilis Untuk Android

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 21 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, saat ini sudah banyak developer asal China yang mengembangkan game-game dari franchise anime terkenal. Sebut saja beberapa judul seperti Gundam Battle dan juga Slam Dunk Mobile. Satu lagi game dari franchise raksasa anime yang telah dirilis untuk perangkat mobile, yaitu Bleach: Realm Death Battle.

Mungkin Bleach: Realm Death Battle akan sedikit diluar harapanmu, khususnya bagi kamu yang tidak suka game yang bergenre side-scrollingRPG. Meski begitu, kualitas animasi dan grafis yang ditawarkannya tidak bisa dianggap remeh. Berbagai efek ketika melakukan bankai sangatlah menakjubkan untuk ukuran game side-scrolling.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Disamping mekanisme gameplay tersebut, Bleach: Realm Death Battle akan menghadirkan berbagai karakter dari anime Bleach seperti Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki. Tidak hanya satu, tetapi juga akan dibagi dalam tingkat rarity yang berbeda-beda. Selain menawarkan konten PvE yang mencakup story mode, juga ada konten PvP di Arena yang dilakukan secara real-time.

Jika memang kamu berminat untuk memainkannya dan tidak mempermasalahkan bahasanya, kamu bisa download langsung melalui situs resminya. Oh ya, Bleach: Realm Death Battle baru tersedia untuk Android dan versi iOS akan segera menyusul.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru