NEWS

Perdana di Layar Kaca Indonesia, eSports Mobile Legends akan Disiarkan Langsung di Kompas TV

Salinolino   |   Sabtu, 21 Jul 2018

Sebentar lagi pagelaran eSports terbesar akan hadir kembali di Indonesia. Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 (MSC) akan mempertandingkan 10 tim eSports dari 7 negara. Nantinya hanya akan ada 1 pemenang dari kompetisi eSports terbesar di Indonesia ini.

Kita tahu bahwa ada tiga tim yang mewakilkan Indonesia di MSC 2018 ini, yaitu tim AeroWolf, RRQ.O2, dan EVOS eSports. Dari Philippines ada Aether Main dan Digital Devils Pro Gaming, Malaysia / Singapore di wakilkan oleh Bigetron SG dan Air Asia Saiyan, Thailand di wakilkan oleh juara bertahan MSC 2017 yaitu IDONOTSLEEP. Dan dari Vietnam dan Myanmar ada Fantasy Team dan Burmese Ghouls.

Nantinya MSC 2018 akan dimulai pada tanggal 27 Juli hingga 29 Juli 2018, letaknya di JIEXPO kemayoran (Jakarta International Expo).

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Sang Ratu Pantai Selatan, Kadita Telah Hadir di Mobile Legends
» Jadi Pilihan Pro Player di MPL, Aldous Layak Menjadi Meta Season 10?
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?
» Ini Dia Cosplay Natalya Snow Festival yang Imut!

Bagi mereka yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, tetapi memiliki kendala jauh dari lokasi bagaimana caranya? Berbahagialah kalian para player Mobile Legends, pasalnya Stasiun televisi Kompas TV akan menayangkan grand final turnamen Mobile Legends termegah di Asia Tenggara, Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018.

Nantinya Kompas TV akan menyiarkan langsung turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2018.

Tetapi ingat, Kompas TV tidak akan menayangkan pertandingan pada tanggal 27 dan 28 Juli. Jadi bagi kalian yang tidak bisa datang di lokasi, kalian bisa menyaksikan secara online di fanspage Mobile Legends: Bang Bang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru