NEWS

Perdana di Layar Kaca Indonesia, eSports Mobile Legends akan Disiarkan Langsung di Kompas TV

Salinolino   |   Sabtu, 21 Jul 2018

Sebentar lagi pagelaran eSports terbesar akan hadir kembali di Indonesia. Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 (MSC) akan mempertandingkan 10 tim eSports dari 7 negara. Nantinya hanya akan ada 1 pemenang dari kompetisi eSports terbesar di Indonesia ini.

Kita tahu bahwa ada tiga tim yang mewakilkan Indonesia di MSC 2018 ini, yaitu tim AeroWolf, RRQ.O2, dan EVOS eSports. Dari Philippines ada Aether Main dan Digital Devils Pro Gaming, Malaysia / Singapore di wakilkan oleh Bigetron SG dan Air Asia Saiyan, Thailand di wakilkan oleh juara bertahan MSC 2017 yaitu IDONOTSLEEP. Dan dari Vietnam dan Myanmar ada Fantasy Team dan Burmese Ghouls.

Nantinya MSC 2018 akan dimulai pada tanggal 27 Juli hingga 29 Juli 2018, letaknya di JIEXPO kemayoran (Jakarta International Expo).

Baca ini juga :

» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Cepat dan Lincah Seperti Air yang Mengalir, Skin Zodiac Sign Pisces Lancelot
» Alucard Sekarang Naik Motor! Skin Legend Terbaru Obisidian Blade Alucard
» Neymar Akan Jadi Skin Terbaru di Mobile Legends? Skin Bruno Terbaru Merayakan Kolaborasi PSG x RRQ
» Adik Lancelot, Guinevere Resmi Akan Muncul Dalam Waktu Dekat di Mobile Legends

Bagi mereka yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, tetapi memiliki kendala jauh dari lokasi bagaimana caranya? Berbahagialah kalian para player Mobile Legends, pasalnya Stasiun televisi Kompas TV akan menayangkan grand final turnamen Mobile Legends termegah di Asia Tenggara, Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018.

Nantinya Kompas TV akan menyiarkan langsung turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2018.

Tetapi ingat, Kompas TV tidak akan menayangkan pertandingan pada tanggal 27 dan 28 Juli. Jadi bagi kalian yang tidak bisa datang di lokasi, kalian bisa menyaksikan secara online di fanspage Mobile Legends: Bang Bang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru