NEWS

Kreator No Man's Sky Diancam Dibunuh Karena Kualitas Gamenya yang Buruk

Fadhil Baladraf   |   Senin, 23 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari proyek ambisius yang terlihat sangat menjanjikan, No Man's Sky sayangnya menjadi salah satu game terburuk yang tidak sesuai dengan ekpektasi. Pengalaman menjelajah 18 quantilliun planet bersama teman hanya berakhir sebagai janji manis yang tidak terpenuhi. Seolah tidak mau terpuruk dalam kondisi memalukan ini, sejak saat itu developer Hello Games terus berdedikasi untuk menghadirkan segudang update terbaru.

Lewat update terbaru No Man's Sky NEXT yang akan dirilis tanggal 24 Juli besok, akhirnya game tersebut sudah terlihat layak dimainkan dan menghadirkan variasi konten lebih banyak. Perjuangan yang harus dihadapi sang kreator Sean Murray tidak mudah tentunya, karena ada saat dimana dia sempat mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman ini dilontarkan karena ada banyak makhluk primitif dan konten lainnya di trailer yang tidak disertakan di gamenya.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!

Tidak hanya ancaman pembunuhan, Murray juga sempat diancam dengan serangan bom dan pesan negatif lainnya yang sangat mengintimidasi. Untungnya semua ancaman ini tidak mengganggu Murray dan usahanya untuk tetap mendukung No Man's Sky. Jadi walaupun gamenya masih mengecewakan di mata publik, dedikasi pihak developer yang kokoh setidaknya patut diapresiasi.

No Man's Sky sendiri tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam. Harga yang dipatoknya sudah cukup terjangkau di semua platform, jadi mungkin inilah saat terbaik untuk memberikan game ini kesempatan kedua.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru