NEWS

Awas Nyasar! Ini Dia Peta dan Denah Venue MSC 2018!

Salinolino   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lagi, pagelaran eSports terbesar di Indonesia akan segera hadir kembali. Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 akan segera hadir mulai tanggal 27 hingga 29 Juli 2018 mendatang. Tentunya seluruh tim Mobile Legends terbaik dari Asia Tenggara akan saling beradu strategi di Jakarta nanti. 10 tim dari 7 negara ini siap memperebutkan total hadia USD 100.000 atau setara IDR 1 miliar.

Dan tim-tim yang bertanding nantinya yaitu Aerowolf, EVOS Esports, Rex Regum Qeon yang berasal dari Indonesia. Kemudian ada Aether Main dan Digital Devils Pro Gaming tim asal Filipina. Dari negara Singapura dan Malaysia sendiri di wakilkan oleh Bigetron SG dan AirAsia Saiyan. Dan juara bertahan MSC 2017 kembali diwakilkan oleh IDONOTSLEEP TH. Terakhir ada negara Vietnam dan Myanmar yang di wakilkan oleh Fantasy Team dan Burmese Ghouls.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Bagi kalian yang berencana ingin menyaksikan langsung kompetisi eSports ini, caranya cukup mudah. Nantinya tempat ini diselenggarakan di "JIExpo Kemayoran Hall B3". Dan bagi MLers yang berencana naik transportasi publik seperti Commuter Line atau Transjakarta, kalian bisa cek rute untuk ke lokasi dibawah ini.

Jika telah sampai dilokasi, inilah peta denah MSC 2018. Nantinya disana akan ada booth-booth di dalam venue serta booth makanan. Untuk para pengunjung, nantinya kalian bisa berpartisipasi dalam Mini Games dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa cek peta Venue MSC 2018 di bawah ini.

Jadi jangan jangan sampai tidak datang ya kalian MLers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru