NEWS

Gratis, Asphalt 9 Resmi Dirilis Untuk Android

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asphalt 9: Legends telah dinanti para gamer mobile, khususnya bagi mereka yang menggunakan Android, karena game tersebut terlebih dahulu rilis untuk iOS. Asphalt populer di ranah mobile gaming karena memiliki gameplay yang serupa dengan seri Need For Speed, atau Burnout serta memiliki beragam lokasi balap dan gameplay yang mudah.

Sesuai dengan janjinya, akhirnya Gameloft telah resmi merilis Asphalt 9: Legends untuk perangkat Android. Kamu bisa download langsung game tersebut melalui Google Play. Dengan menawarkan grafis yang fantastis, Gameloft mengklaim para pemain akan merasakan sensasi bermain game balap serasa di konsol.

Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Tidak hanya sekedar menawarkan grafis fantastis, tapi berbagai konten menarik juga dimilikinya. Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui carreer mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas.

Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru