NEWS

Server Baru Celestial Siap Menemani Dewa Dewi di Perfect World 2

Salinolino   |   Kamis, 02 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inilah yang di tunggu - tunggu oleh Dewa Dewi Se-Indonesia! buat para pecinta setia game yang satu ini, akhirnya  Perfect World Indonesia akan menghadirkan satu Server baru agar kalian dapat berkumpul bersama dengan teman baru dan menjalin komunitas yang lebih luas lagi yaitu Server Celestial. Server ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 14 Agustus 2018, tentunya dengan sensasi bermain yang lebih seru dan spectacular.

Game berbasis 3D MMPOG yang diangkat dari dunia fantasi dengan grafis yang memukau ini, Tim Perfect World 2 pada server Celestial akan menyediakan banyak fitur menarik ini diantaranya yaitu Rate EXP 300%, kita akan bisa lebih cepat dalam menaikan level character. Fitur ini pun adalah fitur permanent yang akan di implementasikan pada Server Celestial ini. Juga ada fitur tambahan yang tidak pernah ada di server sebelumnya yang tentunya menambah keseruan berpetualang di dunia Perfect World yaitu Secret Shop, Limited Item yang di jual pun beragam Jadi sangat sayang sekali kalau kalian sampai melewatkan fitur ini.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Dan seperti biasa akan selalu ada Bonus Weekend, Pada fitur ini Perfect World Indonesia akan memberikan bonus-bonus tambahan setiap akhir pekan ( Jum'at - Minggu ) pada setiap minggunya, Bonus yang diberikan pun berfariasi mulai dari EXP, 2x Drop, dll. Dan yang terakhir adalah Treasure Hunt & Wraith Hunter, fitur ini menyediakan beberapa item menarik yang bisa kalian dapat dari dalam kotak harta karun dengan cara menyelesaikan quest dari NPC.

Informasi lebih lengkap mengenai Server Celestial bisa langsung klik di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru