NEWS

IESPL akan Suguhkan Para Penggiat Esports Tim-tim Professional di Indonesia

ClockWorange   |   Senin, 06 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Liga kompetisi multicabang pertama dan terbesar di Indonesia, IESPL (Indonesia E-Sports Premiere League) 2018 yang akan menyuguhkan kompetisi dari tim-tim profesional Esports untuk 5 divisi game: DOTA 2, CS:GO, Point Blank, Mobile Legends, dan FIFA 18.

IESPL 2018 kali ini bertajuk IESPL TBoF (Tokopedia Battle of Friday), acara ini akan berlangsung mulai pada 10 Agustus 2018 hingga 25 Januari 2019. IESPL akan diikuti oleh 12 tim-tim besar diantaranya: EVOS, RRQ, PG.Barracx, Bigetron, Boom.ID, dan masih banyak lagi tim-tim profesional lainnya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Saat ini IESPL masih "coming soon" dan akan terbuka dalam hitungan mundur 3 hari lagi. Selain hal-hal tersebut, saat ini belum ada informasi lain yang diberikan mengenai IESPL ini. Masih belum jelas berapa prize pool yang akan menjadi hadiah dari turnamen ini maupun sistem turnamen yang akan diimplementasikan. Namun, turnamen IESPL ini sangat menarik untuk dinanti oleh para penggiat Esports di Indonesia yang tentunya akan mendukung tim-tim favorit mereka dalam pertandingan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru