NEWS

[Kisah Mobile Legends] Aldous, Sang Penjaga Minoan Maze yang Mendapatkan Energi Misterius

Salinolino   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Legenda dari Land of Dawn mengatakan bahwa Minoan Kingdom di Western Desert memiliki labirin misterius. Dalam labirin terdapat patung minotaur yang sangat besar, yang dianggap masyarakat sebagai simbol dari Kerajaan Minoan. Beberapa mengatakan bahwa ada sekelompok Contractor yang menjaga labirin tersebut.

Diketahui bahwa Minoan Kingdom menghasilkan banyak batu permata berharga, yang membawa kekayaan besar untuk masyarakat Minoan. Akan tetapi akibat ketamakan orang-orang tersebut, dengan cepat mereka terlena dengan kekayaan. Bahkan banyak Contractor, yang ditugaskan untuk menjaga labirin suci berubah menjadi tamak. Akan tetapi dari banyaknya Contractor, hanya satu yang tinggal, Aldous. Semenjak ditinggal rekannya, Aldous tidak pernah melupakan tugasnya untuk melanjutkan menjaga Minoan Labyrinth.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sampai suatu hari, seorang dewa datang dari surga untuk menghukum negeri tersebut. Kekuatan besar menghancurkan seluruh Minoan Kingdom, bahkan Aldous tidak bisa melarikan diri. Kemudian dua aliran energi memasuki tubuhnya, Aldous mengira dia akan mati. Namun, dua aliran energi itu bertabrakan, menyebabkan perubahan besar pada tubuhnya. Kulitnya menjadi seperti batu yang apabila orang melihatnya pasti lari ketakutan.

Ketika Aldous tersadar dari kebingungannya, dia mengetahui kerajaan bangsanya telah musnah, akan tetapi labirin misterius tersebut sekarang telah disegel oleh kekuatan yang tidak diketahui. Dia dan para Minotaur yang tersisa memutuskan bahwa Aldous akan tetap mempertahankan labirin, sementara yang lain melakukan perjalanan ke Land of Dawn untuk menemukan jawaban.

Berita tentang kekuatan misterius yang menyegel Minoan Maze menyebar dengan cepat ke Abyssal Kingdom. Untuk mengumpulkan energi aneh ini, Selena membawa Abyssal Demon miliknya bersamanya menuju ke pintu masuk Minoan Maze. Selain itu Hayabusa dan Kagura ikut serta untuk mengetahui kekuatan apa yang ada di Minoan Maze tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru