NEWS

Ayoo.. Buruan Isi Survei Tokyo Game Show 2018 dan Dapatkan Hadiah Menariknya!

ClockWorange   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada "TOKYO GAME SHOW 2018", pameran game yang akan diadakan di Jepang mulai dari tanggal 20 hingga 23 September 2018, Nikkei BP akan menyelenggarakan diskusi panel yang menampilkan cara terbaik untuk mengomunikasikan kesenangan dan daya tarik khusus permainan Jepang kepada para gamer global. Untuk mengumpulkan data yang membantu mendukung diskusi tersebut, mereka ingin melakukan survei awal tentang "poin-poin apa yang dievaluasi gamer asing terhadap game-game Jepang".

Untuk mengisi survei yang sedang dikumpulkan Nikkei BP untuk kenyamanan Tokyo Game Show 2018 mendatang, kalian bisa langsung mengisinya di sini.

Selain dapat membantu mereka untuk acara tersebut, 20 Orang yang terpilih secara acak akan berkesempatan memenangkan kaos resmi Tokyo Game Show 2018.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC

Tokyo Game Show yang biasa dikenal sebagai TGS, adalah pameran video game yang diadakan setiap tahun pada bulan September di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Dipersembahkan oleh Computer Entertainment Supplier Association (CESA) dan Nikkei BP, Inc. Fokus utama dari acara ini adalah pada game Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru