NEWS

Ringan, Inilah Spesifikasi PC Minimum Untuk Memainkan Valkyria Chronicles 4

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tujuan SEGA untuk membawa lebih banyak game eksklusifnya ke platform PC sepertinya mulai terlihat serius. Salah satu buktinya sendiri bisa dilihat dari beberapa game Yakuza yang akhirnya dirilis untuk PC setelah sekian lama. Bagi kamu yang masih asing dengan franchise tersebut, Yakuza sudah menjadi IP andalan SEGA yang selama ini hanya dirilis hanya untuk konsol PlayStation. Selain Yakuza, kebetulan seri terbaru Valkyria Chronicles 4 juga sudah dikonfirmasi rilisnya untuk PC.

Setelah resmi merilis Yakuza 0 di Steam yang berujung dengan angka penjualan tinggi dan banyaknya review positif, SEGA akhirnya membuka masa pre-order dan website resmi Valkyria Chronicles 4 yang memuat beberapa informasi penting. Beberapa informasi pentingnya sendiri berisikan keterangan plot cerita dari federasi Skuad E di seri original Valkyria Chronicles, beberapa mekanisme gameplay baru seperti "BLiTZ," dan juga dukungan fitur resolusi 4K widescreen serta kontrol keyboard dan mouse yang sudah disempurnakan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Tertarik untuk memainkan gamenya? Cek dulu tuntutan spesifikasi PC minmum yang kamu perlukan dibawah ini:

MINIMUM:

  • OS: Microsoft Windows 7 64-bit
  • Processor: Intel Core i3 6100 or equivalent AMD
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 650Ti 2GB
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 71 GB available space

Karena game SEGA cenderung memiliki optimisasi yang baik, sepertinya game ini juga dapat dijalankan dengan lancar di sistem PC kelas low-med end. Valkyria Chronicles 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru