NEWS

Baru Lagi, Digimon: Encounter Resmi Diumumkan Untuk Mobile

Keyboard22   |   Kamis, 09 Aug 2018

Seperti yang kamu ketahui, belum lama ini Bandai Namco telah resmi merilis Digimon ReArise yang diperuntukkan untuk perangkat Android dan juga iOS di Jepang. Tidak hanya itu, para fans Digimon juga akan dimanjakan kembali dengan game terbarunya yang dikembangkan oleh Bandai Namco Shanghai.

Diberi judul Digimon: Encounter, game tersebut memiliki konsep turn-based RPG dengan kualitas grafis 3D yang terlihat bagus meski bukan yang terbaik. Akan ada 200 lebih Digimon yang bisa dikoleksi oleh para pemain, termasuk WarGreymon, MetalGarurumon, Dukemon serta Seraphimon. Tentu saja, kamu perlu "gacha" untuk mendapatkannya dan memasukannya ke dalam tim.

Baca ini juga :

» Perayaan 15 Tahun Ragnarok di Indonesia Berlangsung Meriah
» Kamu Bisa Menikmati Anime Terbaru Fate/Grand Order Tanpa Perlu Memainkan Gamenya
» Tales of Erin Perkenalkan Waifu Baru Susugu, Diperankan oleh Aoi Yuki!
» Makin Banyak Bukti! Zombie Mode akan Benar-Benar Hadir di PUBG MOBILE?
» Terlepas Tuntuntan Plagiarisme, Westworld Malah Pilih Tutup Game Tanggal 16 April

Sebagai sebuah game yang diperuntukkan untuk mobile, Digimon: Encounter memiliki konten yang cukup lengkap, termasuk konten PvP dan juga PvE. Menariknya, game tersebut juga memiliki Home System, dimana setiap pemain bisa mendekorasi rumahnya masing-masing sebagai tempat tinggal para Digimon yang dimilikinya.

Jika berminat, kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya jika memiliki nomor ponsel asal China karena Digimon: Encounter awalnya hanya akan ditunjukkan untuk negeri tirai bambu tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru