NEWS

Mobiku Siap Merilis Game Bergenre RPG, Diosa Force

Salinolino   |   Selasa, 14 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Industri game khususnya Indonesia kedatangan satu publisher baru, Mobiku yang didirikan tanggal 5 Februari 2018 dibawah naungan PT. WHM Solusindo. PT. WHM Solusindo adalah anak perusahaan dari PT. Akordia Venetama yang bergerak dibidang Minyak & Gas.

Mobiku menargetkan untuk dapat mendistribusikan game-game terbaik dari Jepang, Korea, Taiwan dan China yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Selain game, Mobiku juga menargetkan dapat mengembangkan bisnisnya dengan menerbitkan Aplikasi dan Fintech untuk kedepannya.

Tahun 2018 ini Mobiku merencanakan akan merilis 3 game, dan game pertama yang akan dirilis adalah Diosa Force, game bergenre Turn Based RPG yang dikembangkan oleh developer dari Taiwan, Auer.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Diosa Force dilatarbelakangi dengan cerita dimana 3 petualang muda Jacques, Zoe dan Achilles dari Alta Milan yang dikirim ke Sky Island untuk menyelamatkan dari serangan kegelapan dan monster-monster. Yang menarik disini adalah, dimana karakter-karakter pada Diosa Force diisi oleh artis-artis terkenal dari Jepang seperti Ryota Osaka, Kana Hanazawa dan Akihisa Wakayama.

Untuk pertama kali launch, Diosa Force akan mengeluarkan 50 Heroes dengan 6 elemen (wind, earth, Fire, Light, Dark, Typeless) yang dapat dipilih oleh pemain. Dan fitur yang ditawarkan terdapat Event Stage, Limited Challenge, Trial, Battle, Arena Room, Raid Room.

Sebelum launching, Diosa Force akan mengadakan pre register event dimulai tanggal 20 Agustus 2018. Pada Event ini akan diberikan hadiah-hadiah item in game yang menarik untuk yang mengikuti event ini. Closed Beta akan dilakukan pada bulan September 2018 untuk negara SEA seperti Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand dan Philippines. Untuk tanggal masih belum ditentukan karena saat ini tim pengembang masih memeriksa dan memastikan tidak ada error/bug didalam game. Untuk mengetahui update dari game ini bisa mengikuti fanpage resmi dari Diosa Force di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru