NEWS

Pake Claude Tim AFK, Mati Terus Tak Masalah by JessNoLimit

ClockWorange   |   Rabu, 15 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini Mobile Legends kehadiran hero baru role Marksman. Hero baru ini menyita perhatian para pengguna Marksman di Mobile Legends, kenapa begitu? Karena hero Marksman yang satu ini memiliki kemampuan untuk mencuri movement dan attack speed musuh-musuhnya. Claude juga memiliki julukan The Thief Lord's Partner.

Claude mendapatkan julukan tersebut karena kisahnya sebagai pencuri, tapi ternyata kemampuan Claude juga memiliki hubungan dengan julukannya tersebut. Claude merupakan hero Marksman yang dapat mencuri ASPD & MSPD musuh-musuhnya, selain itu hero marksman terkuat saat ini dinobatkan kepada Claude karena kemampuannya yang memang sangat imba.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

JessNoLimit player panutan pemain Mobile Legends juga mengakui kehebatan Claude, dan beranggapan bahwa Claude memiliki kekuatan membawa tim ke kemenangan, sama seperti masa berjayanya Moskov.

Dia membuktikan hal itu melalui permainnanya dimana situasi yang dialami JessNoLimit waktu itu memang kurang menguntungkan, terdapat Feeder dan AFK player yang satu tim dengan Jess. Meskipun ada feeder Jess tetap bisa membawa timnya dan game berakhir dengan kemenganan yang memuaskan.

Akhir-akhir ini hero marksman memang dipandang sebelah mata, mungkin karena hal ini Moonton mengeluarkan hero Marksman dengan kemampuan yang sangat Imba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru