NEWS

Twelve Weapons of God, Mobile RPG Bergaya Anime yang Kompetitif

Keyboard22   |   Senin, 20 Aug 2018

Bisa dibilang anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan. Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime. Khususnya game yang memiliki genre RPG.

Twelve Weapons of God, mobile RPG besutan developer asal China menunjukkan taringnya dengan memulai tahap Closed Beta sampai dengan 25 Agustus mendatang. Seperti video gameplay yang bisa kamu saksikan di bawah. Game tersebut tidak hanya sekedar menawarkan genre RPG saja, melainkan pertarungan antar pemain yang cukup kompetitif dimana pemain akan bertarung secara real-time.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» Movie "Saekano" Dipastikan Tayang Musim Gugur 2019, Perlihatkan Visual yang Menawan!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» Darksiders III Bisa Ditamatkan Hanya Dalam 15 Jam Doang

Twelve Weapons of God memiliki grafis yang terbilang mirip dengan Honkai Impact 3 namun masih belum sempurna dengan framerate yang terbilang kurang smooth. Selain menawarkan konten kompetitif, kamu juga disuguhkan berbagai mode Pve, seperti adventure misalnya untuk mencari berbagai equip untuk menunjang kebutuhan si karakter.

Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu bisa pra-registrasi langsung melalui TapTap atau situs resminya untuk download tahap Closed Beta. Sayangnya, game yang memiliki potensi tersebut baru hanya dirilis di China saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru