NEWS

Twelve Weapons of God, Mobile RPG Bergaya Anime yang Kompetitif

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan. Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime. Khususnya game yang memiliki genre RPG.

Twelve Weapons of God, mobile RPG besutan developer asal China menunjukkan taringnya dengan memulai tahap Closed Beta sampai dengan 25 Agustus mendatang. Seperti video gameplay yang bisa kamu saksikan di bawah. Game tersebut tidak hanya sekedar menawarkan genre RPG saja, melainkan pertarungan antar pemain yang cukup kompetitif dimana pemain akan bertarung secara real-time.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Twelve Weapons of God memiliki grafis yang terbilang mirip dengan Honkai Impact 3 namun masih belum sempurna dengan framerate yang terbilang kurang smooth. Selain menawarkan konten kompetitif, kamu juga disuguhkan berbagai mode Pve, seperti adventure misalnya untuk mencari berbagai equip untuk menunjang kebutuhan si karakter.

Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu bisa pra-registrasi langsung melalui TapTap atau situs resminya untuk download tahap Closed Beta. Sayangnya, game yang memiliki potensi tersebut baru hanya dirilis di China saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru