NEWS

[Kisah Mobile Legends] Uranus Sang Penjaga Tempat Suci Celestial Palace

Salinolino   |   Rabu, 22 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Legenda mengatakan bahwa kota yang mengambang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia.

Dan beberapa abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang penguasa baru.

Akan tetapi ketika para ilmuwan dari Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang Celestial Palace, pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, mengganggu ketenangan dari kota kuno ini. Kedua kubu berusaha menduduki Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, para pahlawan mereka melepaskan kekuatan mereka sepenuhnya, dan akhirnya mereka yang bertarung menemui jalan buntu.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tak henti-hentinya akhirnya membangkitkan sistem pertahanan dari kota kuno tersebut, dan berubah secara langsung menjadi kekuatan cahaya yang memberi makan dan membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Celestial Palace. "Pergilah sekarang, penyusup!" Uranus berteriak saat ia telah bangun dari tidur panjanganya, dan kemudian dirinya siap menyerang dengan memasuki medan perang yang terisi oleh cahaya, Aether, dan kemarahan tanpa batas.

Akhirnya sang penjaga telah kembali, dan sekarang siap untuk menjalankan tugasnya. Tujuannya hanya satu, untuk mengusir para penyusup yang hendak masung ke Celestial Palace.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru