NEWS

Devil May Cry 5 Perlihatkan Variasi 8 Kekuatan Devil Breaker Nero yang Baru

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan lewat ajang E3 2018 beberapa waktu lalu, Devil May Cry 5 sudah menjadi sorotan para gamer pendatang baru dan fans yang haus akan sekuel terbaru setelah 10 tahun lamanya. Sesi demo gameplay dan trailer terbaru yang diperlihatkan pada ajang Gamescom 2018 juga semakin memperkuat antusiasme, karena selain gameplay yang keren, Devil May Cry 5 menghadirkan semua aspek yang dicintai oleh para fans dari franchise ini dan menyempurnakannya dengan baik.

Tidak lama setelah presentasi Gamescom 2018 berakhir, Capcom akhirnya kembali berbagi detail terbaru mengenai mekanisme gameplay baru yang akan diusung oleh Nero. Disini mereka memperlihatkan kekuatan Devil Breaker milik Nero yang menggantikan fungsi dari Devil Arm miliknya yang dipotong oleh sosok misterius di trailer perdananya. Para fans awalnya memang ragu dengan keputusan ini, tapi Devil Breaker ternyata memiliki banyak sekali variasi mode yang semakin memperkaya pengalaman bermain.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!

Lebih spesifiknya, disini Capcom memperlihatkan 8 variasi kekuatan yang dapat digunakan dalam berbagai situasi. Visual key terbarunya memang memperlihatkan 8 mode, tapi hanya lima saja yang mendapat penjelasan yaitu mulai dari Overture (Kekuatan listrik), Gerbera (Kekuatan laser energi), Ragtime (Kekuatan memanipulasi waktu), Punch Line (Kemampuan untuk menggunakan Devil Breaker sebagai Haymaker terbang) dan Buster Arm (Replika Devil Bringer yang lebih kuat). Sementara tiga mode lainnya sendiri membuat Devil Breaker menjadi Drill, Chainwip dan juga Overcharge untuk memperkuat Red Queen hingga tingkat Exceed maksimum. Detail lebih lanjutnya mungkin akan dibagikan Capcom pada event gaming besar lainnya.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru