NEWS

Q&A Bersama PG.Barracx, Tim yang Borong 2 Predikat Terminator PINC

ClockWorange   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi PINC untuk Bekasi PUBG Mobile Indonesia National Championship atau PINC 2018 telah berakhir. Dengan perolehan total poin 1630 PG Barracx keluar sebagai pemenang PINC kualifikasi Bekasi. Meskipun PG Barracx gagal jadi juara di kualifikasi Jakarta dan hanya mampu bertengger di peringkat ketiga, ia berhasil memperbaiki performa mereka dan melesat dengan menjadi juara di Bekasi.

Seperti yang kalian ketahu PG.Barracx memperoleh title Terminator yang hanya bisa didapatkan oleh pemain dengan perolehan kill terbanyak di PINC, dan pemain yang mendapatkan title tersebut akan dihadiakan OPPO F9, persembahan dari OPPO.

Hebatnya lagi sang terminator PG.Barracx Okky Ozora tidak hanya membawa pulang satu OPPO F9 saja tapi dia mengambil 2 OPPO F9, yang artinya Okky Ozora tidak hanya mendapatkan title Terminator di kualifikasi Bekasi saja, title Terminator lainnya diperoleh Okky di kualifikasi Jakarta, tapi sayangnya harus gagal menjadi pemenang kualifikasi tersebut.

Wah.... jujur saja Kru KotGa sebagai pemain PUBG MOBILE, cukup penasaran bagaimana caranya PG.Barracx bisa mendapatkan title Terminator ini. Padahal jika dipikir-pikir mereka ini bertanding bukan dengan pub player, mereka bertanding melawan para profesional.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Daripada kita bingung mikirin caranya PG.Barracx dominasi kualifikasi Bekasi, lebih baik kita langsung tanyakan saja kepada Owner PG.Barracx, Jaya Yuri. Karena kita punya kesempatan emas bertanya dengan Ownernya, rasanya kurang kalau hanya berbicara mengenai individu pemain saja, di sini Kru KotGa menanyakan tujuan terbentuknya divisi PUBG MOBILE PG.Barracx.

Tim manakah yang dianggap sebagai lawan terberat di Bekasi City Qualifier menurut PG.Barracx?

Team Aura dan Rene Des Rois (RDR).

Apa Visi dan Misi PG.Barracx?

Visi dan misi tim kami adalah menjadi squad nomor 1 di Indonesia, bahkan jikalau memungkinkan menjadi squad terbaik dalam skala internasional.

Darimana pengalaman bermain tim PG.Barracx divisi PUBG Mobile?

Kalau pengalaman kita sebelumnya pernah mengikuti turnamen game battle royale mobile lainnya, sebelum game PUBG Mobile rilis, jadi kita hanya tinggal menyesuaikan berberapa mekanisme dan gameplay pada PUBG Mobile.

Apa PG.Barracx punya strategi khusus untuk PINC Grand Final nanti?

Kita sudah prepare strategi buat main event,kita juga sudah cari solusi dari "kesalahan" di tournament sebelumnya.

Apa pesan-pesan PG.Barracx untuk para Fansnya di Indonesia?

Buat para fans PG.Barracx jangan lupa dukung terus dan saksikan kita di setiap tournament offline maupun online, kita bukan apa apa tanpa kalian.

Bagaimana pola dan jadwal latihan sehari-hari mendekati pertandingan?

Pola tetep sama sesuai role kita masing-masing dan latihan kita terjadwal sehari minimal 3 jam dan kalau gak chicken 10x gak berhenti latihan.

Apa Okky Ozora mendapatkan keahlian bermain PUBG Mobile dari pengalamannya di MOBA Vainglory?

Tidak, karena Vainglory genre moba dan PUBG MOBILE adalah game yang berbasis FPS dan memang pada dasarnya saya adalah player game ber-genre FPS.

Okky Ozora kan mendapatkan predikat title Terminator di Jakarta Qualifier dan Bekasi Qualifier. Nah, apa ada strategi khusus untuk mendapatkan title Terminator atau bagaimana?

Tidak ada straregi khusus karena kita fokus pada team work, itu lah yang menjadikan kita kompak solid dan menurut saya [Okky Ozora] title terminator hanya bonus yang terpenting yaitu menjadi nomor 1 dan pemenang PINC.

Itulah wawancara antara Kru KotGa dengan perwakilan tim PG.Baracx divisi PUBG MOBILE. Terjawab sudah semua pertanyaan yang tersimpan dibenak para fans. Jadi bagaimana Kotakers, apakah menurut kalian PG.Baracx akan mendominasi PINC di Grand Final nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru