NEWS

Salurkan Ide Kalian di Konferensi MLBB Indonesia yang Sebentar Lagi akan Dimulai

ClockWorange   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran Mobile Legends: Bang Bang memang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan di Indonesia, game ini semakin hari semakin ramai, pengembangan game juga terus dilakukan demi kenyamanan pemain dan masa depannya di dunia eSports mendatang. Semakin serius dengan dunia game mobile dan eSports, Mobile Legends akan mengadakan konferensi MLBB Indonesia yang akan dimulai 8 hari lagi dihitung dari penulisan artikel ini.

Acara ini akan diadakan di Ballroom B & C Hotel Shangrila pada hari Rabu, 5 September 2018, 11:00 AM. Acara ini akan membahas mengenai rencana dan agenda dari Liga Profesional MLBB eSports 2019. Bagi kalian yang penasaran dan ingin sekali menghadiri acara ini tidak perlu khawatir, Mobile Legends juga membuka tiket masuk untuk 5 pemenang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Untuk bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut kalian hanya perlu mencantumkan IGN dan gunakan Hashtag #MLBBIDConference untuk mendapatkan tiket kesempatan mendatangi acara ini.

Ditunggu ya kehadiran Kotakers di MLBB Conference.

Mobile Legends: Bang Bang adalah multiplayer online battle arena (MOBA) yang dirancang untuk mobile device (tetapi juga dapat dimainkan di PC dengan emulator Android / iOS). Kedua tim berjuang untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan base mereka. Terdapat tiga "jalur" yang dikenal sebagai top", "mid" dan "bot", yang saling berhubungan dengan base.

Di setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan karakter, yang dikenal sebagai "hero".

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru