NEWS

Franco Kurang Laku di Mobile Legends, Apa Alasannya?

ClockWorange   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan hero yang akan kita bahas kali ini. Hero yang bisa dibilang underrated ini, memang asik sekali untuk digunakan, hero ini adalah Franco. Franco sering menjadi bulan-bulanan para player Mobile Legends karena terlalu lemah dan tidak berkontribusi banyak di late game.

Jika kalian pernah bermain DOTA 2 hero ini mirip dengan Pudge, sama-sama menggunakan rantai untuk menarik musuh ke arahnya. Pemain Mobile Legends dari season 1 pasti tahu betul, dulu Franco juga bisa menggunakan trik fountain hook yang mirip sekali dengan fenomena fountain hook yang dipopulerkan Dendi pro player DOTA 2.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Seiring perkembangan Mobile Legends Franco semakin lama semakin ditinggalkan, walaupun sempat beberapa kali mendapatkan rework dan kemudian buff. Dan untuk update baru-baru ini Franco lagi-lagi mendapatkan buff, anehnya Franco tetap kurang diminati para pemain di Mobile Legends kenapa hal itu bisa terjadi?

Kita bisa lihat melalui video JessNoLimit di atas, Franco sangat bagus dan berguna untuk early game karena memberikan pressure yang besar terhadap lawan. Tapi yang menjadi pertanyaan kenapa Franco masih jarang digunakan? Kalau menurut Kru KotGa ada 2 penyebab Franco jarang digunakan. Pertama, karena memang belum metanya. Kedua, jarang pro player yang menggunakan Franco, karena kebanyakan pemain meniru apa yang contohkan pro player.

Jadi bagaimana Kotakers apa menurut kalian Franco sudah layak untuk digunakan? Tuliskan pendapat kalian melalui kolom komentar dibawah ini!

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru