NEWS

Si Doctor Who, Matt Smith Resmi Gabung di Star Wars 9

Marvemir   |   Sabtu, 01 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa waktu lalu kita mengetahui kalau aktor pemeran Merry di trilogi The Lord of the Rings (2001-2003) Dominic Monaghan resmi bergabung di Star Wars Episode 9, kini giliran si Doctor Who, Matt Smith yang ikutan bergabung.

Dan berdasarkan beberapa laporan resmi yang ada, Smith sama seperti Monaghan juga akan memerankan karakter yang sangat penting. Namun belum diketahui lagi secara jelas terkait identitas serta latar belakang karakter penting yang akan diperankannya tersebut.

Baca ini juga :

» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9
» Apakah Pada Dasarnya Arnold Schwarzenegger Masih Ingin Memerankan Terminator Ke Depannya?


Mari kita berharap saja semoga karakter yang diperankannya memang benar-benar penting alias bukan asal bual saja. Keterlibatan Smith di penutup paruh pertama trilogi baru Star Wars ini, tentunya semakin memantapkan sosoknya sebagai salah satu aktor geeky sejati.

Selain memerankan Doktor ke 11 (Eleventh Doctor) di seri top geeeky Doctor Who, aktor berusia 35 tahun ini juga terlibat di poyek film kelima Terminator, Terminator: Genisys (2015) yang mana di film tersebut ia memerankan Terminator seri T-5000. Sayangnya di film ini ia hanya tampil beberapa menit saja.





Sekali lagi semoga saja perannya di SW 9 memang penting banget dan ia bisa tampil dalam durasi yang jauh lebih lama dari durasi tampilnya di Terminator: Genisys kemarin. Sekarang bagaimana tanggapan Kotakers dengan bergabungnya Smith di SW 9 mendatang ini?

Star Wars Episode 9 akan rilis 20 Desember 2019.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru