NEWS

Inilah Penampakan Karakter 'V' yang Nyentrik di Devil May Cry 5

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih seputar bocoran terbaru dari Devil May Cry 5, cuplikan prolog yang sudah mulai tersebar luas di internet akhirnya mulai memperlihatkan sosok dari karakter misterius ketiga yang muncul di poster pemasaran gamenya. Sempat dirumorkan sebagai Vergil karena memiliki inisal nama V, karakter tersebut ternyata adalah anak muda yang terlihat memiliki hubungan kuat dengan Nero dan Dante.

Para fans sebelumnya sempat mengemukakan spekulasi mereka kalau V adalah anak dari Dante dan Lady, namun hal tersebut masih belum bisa dipastikan. Desain V sendiri terlihat keren dengan gaya rambut gondrong khas dengan pemeran Kylo Ren di seri Star Wars, apalagi tambahan tato di sekujur tubuhnya juga semakin memperkuat kesan nyentrik dari penampilan sangarnya tersebut.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Berdasarkan bocoran sebelumnya, V nantinya akan memiliki kemampuan untuk memanggil demon yang bahkan bisa keluar dari dalam perut musuh, akan sangat menarik tentunya melihat aksi kerennya saat berhadapan dengan kerumunan demon dan boss battle yang menegangkan. Selain kemunculan V, bocoran prolognya juga mengonfirmasi kehadiran Lady dan Trish yang akan terlibat dalam jalan cerita.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru