NEWS

Aneh Tapi Nyata! Ini Dia Akibatnya Jika Lesley Pakai Item Golden Staff!

Salinolino   |   Selasa, 04 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain Bruno, kita tahu bahwa Lesley adalah raja critical di Mobile Legends. Jelas saja, musuh yang memiliki HP lemah seperti marksman, mage, dan support bisa langsung mati jika terkena critical olehnya. Maka dari itu banyak para pemain Mobile Legends yang menjadikan Lesley sebagai Marksman idaman. Selain gerakannya yang cukup lincah, jarak serang yang ia miliki pun cukup besar. Tentu hal tersebut dapat dengan mudah untuk menyerang sekaligus berjaga-jaga dari serangan musuh.

Dan pada awal season 9 kemarin, Mobile Legends menghadirkan cukup banyak item baru, tidak terkecuali item yang cukup unik yaitu Golden Staff. Kenapa item ini terbilang cukup unik? Pasalnya jika kamu menggunakan item ini, maka critical chance yang kamu miliki akan hilang dan digantikan dengan attack speed. Tentu untuk beberapa hero tertentu item ini tidak pas untuk mereka.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Lalu bagaimana jika Lesley sang raja critical menggunakan item Golden Staff? Jika kita pahami lagi, tentu Lesley tidak akan memiliki critical chance karena hal tersebut. Akan tetapi hal yang terjadi dilapangan pun berbeda. Seperti video yang di unggah Hororo Chan, terlihat bahwa Lesley masih memiliki Critical Chance meskipun telah memiliki item Golden Staff. Selain itu, ia mendapatkan efek attack speed tambahan dari item tersebut.

Semoga saja ini hanyalah sebuah bug, karena jika tidak, maka gameplay yang akan ditampilkan tidak akan seimbang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru