NEWS

Makin Aneh, Manga Baru 'Grand Lingerie' Ceritakan Tentang Kekuatan Pantsu

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian pasti tahu betul, kalau Jepang memang tidak ada habisnya dalam inovasi hal-hal yang terbilang agak nyeleneh, terutama untuk urusan ide konsep dari sebuah manga. Bisa dibilang, ada banyak banget manga baru yang rilis setiap bulannya, untuk menembus pasar tentu butuh ide "gila" yang harus diimplementasikan.

Sebuah manga baru berjudul Grand Lingerie sedang cukup ramai diperbincangkan di negeri Sakura tersebut. Bukan dari karakternya yang cantik, atau dari jalan ceritanya yang seru. Melainkan konsep unik yang dibawanya. Sang karakter utama menggunakan "pantsu" atau celana dalam sebagai kekuatan utamanya untuk membasmi kejahatan.

Baca ini juga :

» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi

Grand Lingerie sendiri dibuat oleh Elel Yozakura dan telah memulai debutnya melalui majalah Young Ace. Manga tersebut tentu saja berfokus pada genre action dan komedi. Pada potongan gambar di bawah, kamu bisa melihat sang karakter utama - Yui yang terobsesi sama pakaian dalam temannya. Lalu, tiba-tiba temannya diserang oleh kekuatan jahat dan Yui mendapatkan "pantsu" suci yang memiliki kekuatan luar biasa.

Tertarik untuk membacanya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru