NEWS

Ini Alasan Jessica Iskandar Dipilih sebagai Pengisi Suara Layla di Mobile Legends

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam acara bertajuk "A Legendary Future with Indonesia 2018" di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Moonton selaku pengembang sekaligus penerbit mobile game bertajuk Mobile Legends: Bang Bang telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan voice over berbahasa Indonesia untuk pada hero di gamenya. Sebagai awal, voice over atau sulih suara telah dilakukan untuk hero Layla.


Proses rekaman di studio

Pengisi suara Layla adalah aktris papan atas Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga pemirsa Indonesia, khususnya gamer Mobile Legends. Ia adalah Jessica Iskandar. Sebelum menjadi pengisi suara Layla, aktrtis yang akrab disapa Jedar ini juga telah beberapa kali terlibat dalam promo game Mobile Legends. Menurut Moonton, Jedar memiliki intonasi suara yang cocok banget untuk hero Layla ini.


Jessica Iskandar


Layla

Alasan Moonton melakukan voice over terhadap Layla terlebih dulu adalah karena hero ini termasuk yang sangat populer di game. Sementara itu, Layla juga hero yang akan memandu setiap gamer yang baru pertama kali bermain Mobile Legends di tahap tutorial. Jadi, peran Layla di game ini terbilang cukup besar. Oleh karena itu, alangkah tepatnya apabila hero bertipe range bersenjata booster yang gede banget itupun dipilih untuk mendapatkan voice over pertama.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Tentunya Layla bukan satu-satunya hero yang mendapat voice over, sebab nantinya akan ada lagi hero lainnya yang akan mendapat perlakuan serupa. Hanya saja, Moonton masih belum mengungkapkan hero mana yang akan mendapat keistimewaan itu.


Selain mengumumkan Jedar sebagai pengisi suara Layla, Moonton juga mengungkap fitur Speed Mode yang akan meningkatkan respon kontrol pada karakter di medan pertempuran dengan mengurangi lag dan ping. Dengan Speed Mode, maka respon karakter akan lebih cepat. Oleh karena itu, selalu nyalakan Speed Mode untuk pengalaman main Mobile Legends yang lebih seru dan kompetitif.

Masih ada banyak info terkini yang diungkap pada acara Mobile Legends tersebut. Nantikan beragam info terkini Mobile Legends di KotakGame, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru