NEWS

Bleach Mulai Dapatkan Lini Produk Nendoroid Pertamanya

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lini produk Nendoroid biasanya memang selalu menghadirkan action figure dari sosok karakter anime yang sangat populer dalam satu musim. Dari sekian banyak action figure Nendoroid yang ada di pasaran saat ini, sayangnya ada beberapa karakter dan seri populer lain yang masih belum juga mendapatkan action figurenya sendiri. Mulai dari Fairy Tail, Dragon Ball, Gintama hingga Hunter x Hunter hanya sebagian kecil dari beberapa seri populer tersebut. Namun bagi para fans Bleach sepertinya situasi ini sudah tidak berlaku lagi, karena Good Smile Company akhirnya memperkenalkan lini produk Nendoroid terbaru dari seri ini.

Seperti yang bisa diprediksi, Ichigo Kurosaki adalah karakter pertama yang mendapatkan versi Nendoroidnya. Mengusung desain shinigami standar, Ichigo hanya dibekali dengan aksesoris berupa Zanpakuto Zangetsu dalam dua versi (Dibungkus kain dan terbuka) serta action figure kecil dari maskot ikonik Kon. Cukup disayangkan memang, karena banyak fans berharap kalau paket penjualannya akan hadir dengan desain kostum Bankai yang sudah lengkap dengan topeng Hollow.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Terlepas dari keterbatasan konten, Nendoroid ini hadir dengan desain sederhana yang solid dan nyaman dipandang. Gaya rambut Ichigo yang berantakan juga direpresentasikan dengan baik disini, dimana warna orange yang cerah membuat penampilannya terlihat semakin keren. Jika Good Smile Company akan merilis Nendoroid baru dari seri Bleach, kemungkinan besar Rukia atau Orihime akan menjadi karakter selanjutnya yang akan hadir.

Nendoroid Ichigo Kurosaki sendiri rencananya akan dirilis pada bulan April 2019 mendatang. Bagi kamu yang tertarik untuk memiliknya, kamu sudah bisa melakukan pre-order melalui store Good Smile Company sampai tanggal 18 Oktober mendatang. Harga yang dipatoknya juga cukup standar yaitu di kisaran 4,444 yen atau sekitar IDR 600,000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru