NEWS

Setelah Anime, Zoids Wild Dapatkan Game Adaptasi Pertamanya

VolkanKaya   |   Kamis, 13 Sep 2018

Sejak diumumkannya seri terbaru Zoids Wild pada bulan Februari lalu, banyak fans veteran tentunya menyambut kehadiran seri ini dengan penuh antusiasme. Walaupun ada sebagaian fans lain yang kecewa dengan pendekatan desain yang dinilai kekanak-kanakan, setidaknya seri klasik yang sudah vakum selama 12 tahun ini akhirnya dapat kembali bangkit dan memberikan jaminan konten untuk para fansnya yang masih setia. Selain mendapatkan proyek anime dan action figure, Takara Tomy juga memastikan kalau Zoids Wild akan mendapatkan game adaptasi untuk Nintendo Switch.

Berdasarkan laporan terbaru dari CoroCoro Comic, game tersebut sudah dijadwalkan rilis di Jepang pada musim dingin ini. Untuk sementara tidak ada bocoran gameplay atau informasi apapun, tapi sebagian fans yang sudah melihat scan perdana gamenya menjelaskan kalau desain karakter terlihat lebih menyerupai anime dibandingkan photorealistic. Menonton seri animenya terlebih dahulu mungkin akan memberikan gambaran jelas mengenai konsep yang ditawarkan game ini.

Baca ini juga :

» Berawal dari Penggerebekan, Dua Polisi Ini Malah Ikut Mabar Super Smash Bros
» Bleach JET Perlihatkan Artwork Terbaru Anak Ichigo dan Rukia
» Siap Esports, Mortal Kombat 11 Akan Hadirkan Mode Online yang Lebih Serius
» Konami Resmi Umumkan Board Game Metal Gear Solid yang Terlihat Fantastis!
» Terlihat Meragukan, Inilah Penampakan Poster Film Sonic The Hedgehog

Seperti informasi di atas, game terbaru adaptasi Zoids Wild ini rencananya akan dirilis pada musim dingin ini di Jepang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Tokyo Game Show 2018 kebetulan akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat, jadi ada kemungkinan kalau Takara Tomy akan berbagai detail lebih lanjut mengenai gamenya di ajang tersebut.

Sumber: Ryokutya2089

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru