NEWS

Pencarian 'Bowsette' di Situs Dewasa Meningkat 5000 Persen

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya malang-melintang setiap hari di internet, pastinya sudah tahu betul salah satu karakter dari seri Super Mario, yaitu Bowsette telah menghebohkan dunia maya sepanjang akhir September ini. Saat ini, karakter tersebut telah "menguasai" internet dengan berbagai artwork yang menggiurkan.

Bukan cuma pencarian di situs artwork seperti Pixiv saja yang meningkat lho Kotakers. Melainkan di situs dewasa YouP*rn, pencarian melalui situs dewasa tersebut meningkat 5849 persen. Peningkatan tersebut meningkat mulai 23 September lalu sebesar 2900 persen, dan terus meningkat 25 September hingga 5849 persen. Sebuah angka yang sangat fantastis.

Baca ini juga :

» Mamamia! Chris Pratt Bagikan Tampak Awal Super Mario Movie!
» Kabar Duka, Fans Tetapkan 31 Maret Sebagai Hari Kematian Mario
» Super Mario Rayakan Anniversary ke-35 Tahun, Hadirkan Berbagai Kejutan Game Menarik dan Kolaborasi Epik!
» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Film Animasi Super Mario Kembali Lanjutkan Pengerjaan

Bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana tren ini bisa tiba-tiba muncul, sosok Bowsette yang mendadak viral ini ternyata bersumber dari artist bernama haniwa. Dengan ditambahkannya item mahkota di Super Mario Bros. U Deluxe yang dapat menggabungkan Toadette dan Princess Peach menjadi wujud baru bernama Peachette, dari sinilah artist tersebut mulai menemukan ide untuk membuat versi gabungan Princess Peach dengan Bowser.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru