NEWS

Akan Datang di Land of Dawn, Ini Dia Kemampuan Leomord Sang Ksatria Kegelapan

ClockWorange   |   Selasa, 02 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Leomord akan dirilis di main server pada tanggal 3 Oktober 2018, walaupun seperti yang kita ketahui sebelumnya Leomord lebih dulu keluar di advance server. Leomord merupakan hero yang memiliki ciri khas yang cukup unik, hero ini memiliki ultimate yang bisa memanggil kuda. Apa kegunaan dari kuda yang dikeluarkan Leomord ini, apa lagi kuda ini sampai diletakan sebagai ultimate atau skill andalan.

Untuk masalah ultimate nanti akan terjawab dibagian bawah artikel ini, sekarang kita bahas role dan speciality Leomord terlebih dahulu. Leomord merupakan hero yang memiliki role Fighter, peranan Fighter di Mobile Legends adalah hero yang memiliki kekuatan hybrid artinya dia memiliki damage yang lumayan dan juga defense yang cukup tinggi. Speciality yang dianut Leomord adalah Push dan Burst Damage, artinya Leomord bisa mendorong laju minion dengan cepat, ditambah lagi Leomord bisa menghasilkan damage yang tinggi dalam waktu yang singkat.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Penasaran skill Leomord akan seperti apa? Yuk langsung intip aja video spotlight di bawah ini!

Skill

Tanpa Kuda
  • The Oath Keeper (Skill Pasif): Basic Attack Leomord akan memberikan burst damage apabila ada hero musuh terdekat dengan HP di bawah 40%.

  • Momentum (Skill 1/Tanpa Kuda): Leomord mendapatkan perisai dan bersiap untuk mengeluarkan serangannya. Dia kemudian mengeluarkan serangan fisik dan unit musuh akan melambat sebesar 60% jika terkena skill ini. Semakin lama Leomord mengisi skill ini, semakin tinggi serangan yang ia keluarkan. Setiap tindakan yang mengganggu pengisian Leomord secara otomatis memicu serangan itu.

  • Decimation Assault(Skill 2/Tanpa Kuda): Leomord dengan cepat berpindah ke tempat yang telah ditentukan, mengeluarkan serangan fisik jika musuh. Jika terkena maka movement musuh akan diperlambat sebesar 50%.

  • Phantom Steed (Skill Ultimate): Leomord memanggil kudanya yaitu Barbiel, untuk memasuki medan perang. Barbiel akan mengeluarkan serangan fisik ke unit musuh yang ada di jalurnya, memperlambat mereka sebesar 50%. Jika Barbiel menyentuh Leomord, mereka akan memasuki bersatu. Saat berada dalam keadaan bersatu, Leomord mendapatkan skill baru. Leomord dapat menggunakan basic attack dalam area melingkar, bahkan ketika bergerak. Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik/magic sebesar 40 poin.


Dengan Kuda
  • Phantom Stomp (Skill 1): Barbiel melompat ke depan, serangan fisik ke unit musuh di area dimana dia mendarat, memperlambat mereka sebesar 60%.

  • Phantom Charge (Skill 2): Barbiel menyerang ke depan mengeluarkan serangan fisik dan membuat efek knock back ke semua musuh yang terkena skill ini.


Jadi bagaimana pendapat Kotakers? Tertarik dengan segala kemampuan yang ditawarkan Leomord?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru