NEWS

Januari 2019, Eromanga Sensei Akan Mendapatkan Dua 'OVA' Sekaligus

Taufik Hidayat   |   Kamis, 04 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tayang pada musim semi tahun ini, Eromanga Sensei telah menjadi anime yang cukup menghebohkan, entah karena beberapa orang suka jalan ceritanya, atau suka dengan sang protagonis - Sagiri? Yang jelas, anime Eromanga Sensei telah mengumumkan bahwa anime tersebut akan segera mendapatkan dua OVA pada bulan Januari 2019 mendatang.

Kedua OVA tersebut akan dirilis serentak pada 16 Januari 2019 mendatang. Yang pertama akan berjudul "Yamada Elf no Love Song" (Elf Yamada's Love Song), dan yang kedua berjudul "Izumi Sagiri no First Kiss" (Sagiri Izumi's First Kiss). Keduanya akan memiliki total durasi 48 menit.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Eromanga Sensei menceritakan Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena "Eromanga-sensei" yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda.

Meskipun Masamune mengarang novel bersama Eromanga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Eromanga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan. Tapi ternyata Eromanga-sensei tidak lain adalah seorang adiknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru