NEWS

Spoiler Alert! Stan Lee Cameo di Film Venom akhirnya Terungkap!

Salinolino   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Venom mungkin tidak terhubung ke salah satu dari dua alam semesta Marvel, akan tetapi hal tersebut tidak akan membuat cameo Stan Lee ditiadakan.

Untuk beberapa alasan, sebagian penggemar mungkin tidak pernah membayangkan bahwa Stan Lee hadir di Venom. Untungnya sebagai salah satu orang yang cukup penting untuk Marvel, ia mampu bekerja dalam sebuah cameo pada adegan akhir di film Venom.

Dan buat kamu yang tidak ingin terkena spoiler tentang film Venom ini, kamu bisa berenti membaca sampai sini. Karena mengetahui tentang cameo Stan Lee di film ini, maka kamu akan mengetahui apa yang ada di akhir film.

SPOILER ALERT

Jadi setelah Venom berhasil mengalahkan Riot dalam pertarungan akhir, Venom terlihat mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Eddie. Kemudian film berlanjut memperlihatkan Eddie sedang berbicara dengan mantan kekasihnya yaitu Anne. Sama seperti penonton, Anne percaya bahwa Simbiot telah mati, akan tetapi Venom berbicara didalam kepala Eddie, dan hal tersebut membuktikan bahwa Venom masih hidup. Namun, agar Eddie dapat hidup dengan nyaman, dirinya memutuskan untuk tidak memberi tahu Anne tentang Venom masih hidup.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Saat Eddie selesai dengan pembicaraan dan mulai pergi meninggalkan Anne, ia berpapasan dengan Stan Lee di jalanan dengan membawa seekor anjing kecil. Dan Stan Lee tertawa dan berkata,"Kuharap kalian berdua bisa menyelesaikan permasalahannya dengan dia (Anne)," atau kata yang semacam itu. Dan tentu saja, film ini membuat sesuatu hal yang cukup lucu dimana Stan Lee tahu bahwa Venom masih ada dan hidup didalam Eddie.

Tentu saja ini bukan cameo terbaik yang dibuat oleh Stan Lee, tetapi tetap saja hal tersebut cukup menghibur para penonton. Terutama kita tahu bahwa ada beberapa berita mengatakan bahwa Stan Lee kemungkinkan sudah tidak bisa menjadi cameo di film Marvel nantinya dikarekan masalah kesehatan.

Untuk film Venom sendiri kamu sudah bisa menyaksikannya di seluruh Layar Lebar di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru