NEWS

Ada RGB! Xiaomi Black Shark 2 Dijual dengan Harga 7 Juta Rupiah

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, smartphone gaming sudah mulai dilirik oleh para raksasa teknologi. Sebut saja seperti ASUS, Razer, ZTE, hingga Xiaomi sangat tertarik untuk terus-menerus menghadirkan smartphone gaming. Tidak terlalu puas dengan Black Shark pertamanya, Xiaomi akan segera mengumumkan Black Shark 2 dalam waktu dekat. Kamu sendiri sudah bisa mengunjungi situs resminya.

Perubahan yang paling mencolok dari generasi terbaru tersebut adalah, dari bagian dual kamera yang memiliki posisi vertikal. Selain itu, beberapa hal yang bisa dipastikan lainnya adalah kapasitas baterai 4.000 mAh serta ukuran layar 5.99-inch. Menariknya, dibagian samping dan belakang bodi juga sudah memiliki fitur RGB lighting agar terlihat kekinian.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.

Sementara untuk kapasitas RAM akan tersedia dalam varian 6GB dan 8GB. Untuk chipset yang digunakan dikabarkan akan masih menggunakan Qualcomm Snapdragon 845. Karena memiliki spesifikasi yang terbilang mirip dari generasi pertama Black Shark, kemungkinan besar smartphone tersebut adalah versi "murah" dari Black Shark, bukan suksesor dari generasi pertama.

Jika Razer Phone dibanderol dengan harga sekitar IDR 12 jutaan, Xiaomi Black Shark 2 dikabarkan hanya akan dibanderol dengan harga sekitar IDR 7 jutaan dan akan dirilis secara global. Mulai tertarik untuk meminang smartphone gaming?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru