NEWS

Serius Geluti Esport, Rapper 'Drake' Sekarang Jadi Salah Satu Pemilik Brand 100 Thieves

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak menghebohkan dunia maya lewat sesi streaming Fortnite bersama Ninja, Drake yang merupakan rapper ternama asal Kanada memang terlihat semakin menaruh minat pada dunia gaming. Lewat ketertarikannya tersebut, sekarang dia mulai tertarik untuk berkontribusi lebih dengan melakukan langkah yang tidak pernah diprediksi oleh banyak orang sebelumnya, yaitu dengan menjadi salah satu co-owner brand Esport ternama.

Bersama dengan Scooter Braun, saat ini Drake sudah menginvestasikan banyak dana untuk brand 100 Thieves yang sudah berkontribusi besar dalam ajang Esport kelas dunia. Matthew "Nadeshot" Haag yang merupakan sang pendiri perusahaan tersebut juga mengungkapkan rasa optimis dari bergabungnya Drake dan Braun. Nadeshot mengatakan kalau keterlibatan mereka berdua bisa memperkuat kedudukan 100 Thieves untuk menjangkau lebih banyak fans, berkembang menjadi brand kompetisi game lain, dan memperluas jenjang bisnis kelas dunia.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Rapper Drake Dapatkan PC Gaming Seharga IDR96 Juta untuk Bermain Game Browser

Selain Drake dan Scooter, belum lama ini 100 Thieves juga mendapatkan investasi besar dari Sequoia Capital, WndrCo, Tao Capital, Green Bay Ventures dan Advancit Capital. Berkat banyaknya dukungan yang didapay, sepertinya 100 Thieves akan mulai berkembang pesat sebagai salah satu brand Esport terbesar di dunia.

Bagi kamu yang masih asing dengan nama brand ini, 100 Thieves adalah organisasi Esport yang menjadi pemilik beberapa tim professional untuk berkompetisi dalam turnamen game seperti Call of Duty, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, Fortnite dan Clash Royale.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru