NEWS

MMORPG Keren 'Bleach: Awakened Souls' Resmi Diumumkan Untuk Android dan iOS!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bleach saat ini memang sudah berakhir, namun eksistensinya sebagai salah satu seri shonen terpopuler masih sangat kuat. Buktinya selama tahun 2018 ini saja, Bleach sudah mendapatkan adaptasi film live action, serial manga baru, serta kehadiran beberapa karakter arc 1000 Year Blood War ke Jump Force. Di saat banyak fans tidak memprediksi adanya kejutan lagi, belum lama ini developer Kunlun asal China mengumumkan game adaptasi terbarunya untuk perangkat mobile.

Diberi nama Bleach: Awakened Souls: Shinigami, game yang mengusung genre MMORPG tersebut rencananya akan mulai membuka akses perdananya untuk iOS pada tanggal 15 November serta tanggal 22 November untuk Android. Jika penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat penampakan lebih jelasnya melalui artikel Siliconera DI SINI.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Game terbaru ini memungkinkan kamu untuk bermain sebagai Ichigo dan karakter original lainnya dari seri manga hingga adaptasi animenya. Gameplay yang diusungnya adalah 3D hack and slash dengan kualitas grafis dan animasi karakter yang halus. Walaupun konsepnya mirip dengan Bleach: Brave Souls, namun game ini menggunakan model karakter dengan proporsi original (tidak lagi chibi) serta scene dialog 3D untuk memperkuat penyampaian jalan ceritanya.

Seperti informasi di atas, Bleach: Awakened Souls: Shinigami sendiri rencananya akan membuka akses perdananya pada tanggal 15 November untuk iOS dan Android pada tanggal 22 November mendatang. Tahap pra-registrasinya sudah dibuka dan kamu bisa langsung mendaftar melalui website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru