NEWS

Tak Mau Kalah, ZTE Garap Smartphone 'Nubia Red Magic 2' dengan RAM 10GB Juga!

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya, pada 24 Oktober kemarin, Xiaomi cukup mengejutkan publik dengan merilis Black Shark Helo. Hal yang membuat terkejut adalah, Xiaomi juga menyiapkan varian dengan RAM sebesar 10GB. Yang menjadi pertanyaaan, untuk RAM sebesar itu untuk saat ini? Yang jelas, sang kompetitor, yaitu ZTE, sepertinya juga akan melakukan hal yang sama nih Kotakers.

Seperti yang kamu ketahui, varian Nubia Red Magic adalah seri smartphone gaming andalan besutan ZTE. Tidak berdiam diri, ZTE sudah menyiapkan generasi terbarunya nih Kotakers. Melalui teaser yang diperlihatkannya, Nubia Red Magic 2 dipastikan akan memiliki varian dengan RAM sebesar 10GB juga. Kalau sudah begini, sepertinya smartphone gaming dengan RAM 10GB sepertinya akan menjadi tren kedepannya.

Baca ini juga :

» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Sulap iPhone Jadi Android! Ternyata Ini Rahasianya!

Selain hadir dengan varian 10GB RAM, Nubia Red Magic 2 dipastikan akan memiliki dapur pacu yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 845 serta 3D surround, dan juga liquid cooling untuk menunjang aktivitas gaming sehari-sehari penggunanya. ZTE juga menyebutkan akan ada fitur menarik yang mereka sebut 4D gaming enhancement.

Sayangnya, untuk harga dan jadwal peluncuran belum diumumkan lebih lanjut karena masih sebuah teaser. Yang jelas, ZTE dikabarkan akan membeberkan Nubia Red Magic 2 lebih detail pada 31 Oktober mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru