NEWS

Dexter Jadi Bajak Laut! Skin Ekslusif Starlight Claude - Plunderous Pirate Telah Resmi Rilis!

Salinolino   |   Kamis, 01 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada bulan Oktober kemarin Mobile Legends merilis skin ekslusif starlight untuk Gusion, maka pada bulan November ini mereka telah resmi merilis skin ekslusif starlight dari Claude-Plunderous Pirate. Berbeda dari skin standar miliknya, pada skin Claude kali ini efek yang ditampilkan dominan dengan warna coklat keemasan. Selain itu yang cukup keren dimana skin ini terlihat lebih HD daripada skin normal milik Claude.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang skin Claude ini, kamu bisa menyaksikan video dibawah ini.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Fight Together (Skill Pasif): Dexter meluncurkan serangan untuk membantu Claude. Memberikan 50% dari Damage Claude dalam Bonus Damage ke unit lawan yang terkena oleh Basic Attack Claude. (Dexter juga menerima Bonus Basic Attack ini)

Art Of Thievery (Skill Pertama): Claude mencuri 20%/25%/30%/35%/40%/45% Movement Speed dan 10%/12%/14%/16%/18%/20% Attack Speed dari lawan dalam area berbentuk kipas. Memberikan 160/185/210/235/260/285 Physical Damage. Claude meningkatkan Movement dan Attack Speed-nya sendiri selama 6 detik, bergantung pada jumlah lawan yang mengenainya. Bonus Speed pada Claude akan menjadi Double saat mencuri Speed dari Hero lawan.

Battle Mirror Image (Skill Kedua): Claude menggunakan alat Dr. Rooney untuk meninggalkan sebuah Mirror Image dari Dexter di area yang telah ditentukan. Mirror Image dari Dexter akan secara otomatis menyerang unit lawan. Mirror Image bertahan selama 5.5 detik dan memberikan 100% Physical Damage dari Dexter dalam Basic Damage. Claude dapat menggunakan Skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan Mirror Image tersebut.

Blazing Duet (Skill Ultimate): Claude dan Dexter melepaskan sebuah Barrage Attack, memberikan Damage secara terus-menerus kepada lawan di dalam area di sekitar mereka berdua. Berlangsung selama 3 detik. Setiap Attack memberikan 80/95/110 Physical Damage kepada unit lawan. Attack Damage dari serangan Skill ini akan dianggap sebagai Basic Attack dan memicu efek dari Basic Attack Claude. Penggunaan Skill ini juga akan memberikan sebuah Shield dengan sebesar 20. Bonus Attack Speed juga akan meningkatkan Hit Rate. Ketika Attack Claude sedang dalam masa Full Burst, Minion lawan akan menerima 400% Damage.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru