NEWS

Warcraft 3 Versi 'Grafis Fantastis' Resmi Diumumkan, Tetap Dukung Custom Game!

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya besar sebagai gamer yang pertama kali menjejakkan kaki di warnet-warnet, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game lawas besutan Blizzard - Warcraft 3. Game tersebut tidak hanya menawarkan konsep klasik seperti membangun benteng, tetapi juga memiliki berbagai custom game, yang sekaligus melahirkan DOTA.

Melalui ajang BlizzCon 2018, Blizzard telah mengumumkan bahwa Warcraft 3 akan mendapatkan versi remastered dengan perombakkan kualitas grafis yang sangat signifikan. Game yang diberinama Warcraft 3: Reforged akan mencakup jalan cerita Reign of Chaos dan juga The Frozen Throne dengan cutscene yang sudah diperbaharui dengan CGI menarik.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery

Menariknya, Blizzard memastikan bahwa Warcraft 3: Reforged ini akan tetap mendukung costum game di dalamnya. Seperti DOTA ataupun Tower Defense. Namun, kru KotGa belum mendapatkan informasi apakah game-game seperti Bleach vs One Piece ataupun DBZ Ultra bisa dimainkan di versi remastered ini, mengingat game-game tersebut menggunakan asset diluar milik Blizzard.

Warcraft 3: Reforged akan dirilis untuk PC Windows dan juga Mac pada tahun 2019 mendatang. Layaknya versi lawasnya, Warcraft 3 versi remastered tersebut tidak bisa didapatkan gratis, melainkan dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar IDR 450.000. Tetap tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru