NEWS

[KOTAKGAME X] Rangkaian Event Seru Berhadiah Esktrim di Ulang Tahun KotakGame 10th Anniversary

Master-Fakry   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PILIH DAN IKUTI SEMUA EVENT ULANG TAHUN KOTAKGAME ke 10 INI:


 

 


Halo Kotakers,

Sepuluh tahun telah berlalu sejak KotakGame pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Selama beroperasi selama satu dekade, KotakGame telah merasakan pasang surutnya industri game di Indonesia, mulai dari hype game online PC yang sangat tinggi yang kemudian surut dan berganti dengan mobile game, lalu mulai dari esports dipandang sebelah mata sebagai produk marketing suatu game hingga dianggap sebagai ladang bisnis yang sangat menggiurkan.

Dalam rangka menyemarakkan usia yang ke-10 yang bertajuk KotakGame 10th Anniversary: KOTAKGAME X, KotakGame atas dukungan dari para partner setia kembali menyelenggarakan rangkaian event ulang tahun yang terdiri dari aktivitas online bertajuk Share Happiness with Your Best Gaming Xperience dan KotakGame Awards 2018.


Kru KotGa

Pada Share Happiness with Your Best Gaming Xperience, peserta harus menceritakan kenangan tak terlupakan berdasarkan tema berbeda pada setiap periodenya. Foto dan cerita menarik boleh tentang pengalaman kamu bermain game, baik itu sendiri atau bersama teman, momen menyenangkan, sedih atau apapun itu dan menyertakan foto gokil yang menggambarkan kisah itu. Ada banyak hadiah menarik menanti pada event ini, mulai dari gaming peripheral, konsol game, voucher game online sampai smartphone Android terbaru. Event ini akan dilakukan sebanyak tiga periode yang mana setiap periode akan mengusung tema yang berbeda-beda.

Klik untuk menuju laman event!


Periode 1 - PC (Berakhir):
16 November-2 Desember 2018


Periode 2 - Mobile Game:
30 November-16 Desember 2018


Periode 3 - Console:
Coming soon Januari 2019

KotakGame Awards 2018 adalah ajang penghargaan tahunan bergengsi bagi para pelaku industri game di Indonesia yang mana para penerima penghargaan dipilih dengan cara voting secara online oleh para pembaca KotakGame di tanah air. Menariknya ajang ini adalah para pembaca yang memberikan voting untuk game favoritnya akan memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik dari para sponsor setia KotakGame, mulai dari gaming laptop, voucher game online, gaming peripheral, smartphone Android terbaru, gaming chair, game PS4 dan lainnya.


Periode:
3 Desember-30 Desember 2018

Baca ini juga :

» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Giveaway Gombalin Admin Sarah! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Giveaway Libur Sekolah! Berhadiah Google Play Gift Card

Bocoran hadiah setiap event bisa kamu intip di bawah ini.

Share Happiness with Your Best Gaming Xperience - Kategori PC


Share Happiness with Your Best Gaming Xperience - Kategori Mobile Game


Share Happiness with Your Best Gaming Xperience - Kategori Console


KotakGame Awards 2018


Gemana, Kotakers!? Seru dan menggiurkan banget kan eventnya. Jadi, jangan ragu untuk ikutan semua rangkaian eventnya, karena pemenang pada satu event bisa menang juga di event lainnya!

SUPPORTED BY


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru