NEWS

Putra Bungsu President RI Adakan Acara Esports Bertajuk 'Sang Pisang Arena 2018'

ClockWorange   |   Sabtu, 17 Nov 2018

Putra Bungsu dari Presiden RI, Joko Widodo, dikenal sebagai anak yang bekerja keras, menggeluti banyak hal baik digital sebagai Youtuber, maupun berbisnis kuliner dengan berjualan pisang. Melihat berkembangnya kancah esports saat ini, Kaesang pun membuat event esports bekerja sama dengan Celebes Gaming Community (CEGACOM) dan Pandora Esports, acara ini diberinama 'Sang Pisang Arena 2018'.

Sebelumnya para penggiat esports juga dihebohkan dengan berita Pak Jokowi yang tertarik mencoba bermain Mobile Legends. Dan dirinya akhirnya mencoba bermain Mobile Legends, akan tetapi Jokowi mengaku kurang mengerti. Alhasil dirinya meminta putranya, Kaesang Pangarep untuk mengajarkan dia bermain Mobile Legends. Kaesang memang mulai menggeluti dunia esports, mungkin tidak sebagai pemain, tapi sebagai pendukung.

Baca ini juga :

» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries
» Siap-Siap di Tabrak Bajaj! Patch Note 11.5 Akan Menghadirkan Bajaj dan Senjata Terbaru!
» [SPECIAL] 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» ROG Esports Arena by Orion, Tempat Asyik untuk Penuhi Kebutuhan Esports Kamu
» Iori, Leone, dan Athena Resmi Bergabung di Mobile Legends!

Sang Pisang Arena 2018 akan diselenggarakan di Atrium Mll Phinisi Point, Makassar, sekitar awal Desember mendatang. Acara ini diadakan di Makassar dengan maksud bisa menjadi tempat calon atlet esports dari sana.

Adapun game yang akan dikompetisikan, yaitu: PUBG MOBILE, DOTA 2, dan Mobile Legends.

Belum ada info jelas kapan waktu penyeleggaraannya sampai saat ini, jadi bagi Kotakers yang ingin mencoba memulai karir esports dari sini harap bersabar terlebih dahulu. Untuk info lebih lanjut kalian bisa pantau fanpage CEGACOM atau menunggu info terupdatenya di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru