NEWS

Banyak Game Jadi Murah, Steam Autumn Sale Telah Dimulai!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nah, yang ditunggu-tunggu datang juga. Bersiaplah untuk menguras dompet Kotakers karena Steam tengah mengadakan Steam Autumn Sale! Banyak sekali game keren yang didiskon, seperti Far Cry 5, NieR: Automata, Assassins's Creed Odyssey, ataupun Pro Evolution Soccer 2019 serta game menarik lainnya didiskon hingga 90%. Jangan sampai kamu lewatkan kesempatan ini, karena Autumn Sale juga cukup sering memberikan diskon terbesar.

Steam Autumn Sale akan selesai pada 28 November mendatang waktu Indonesia. Kotakers harap berhati-hati yah dalam membelanjakan uang di halaman Steam ini. Pasalnya banyak sekali game keren yang didiskon. Jangan sampai uang yang seharusnya tidak boleh digunakan malah habis dipakai untuk Steam Autumn Sale yah!

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Beberapa game menawarkan harga menarik adalah The Wither 3: GOTY Edition yang mendapatkan diskon 60 persen dan hanya dibanderol dengan harga IDR 179.000 saja. Selain itu, Monster Hunter World yang belum lama ini rilis di PC sudah mendapatkan diskon hingga 34 persen dan dibanderol dengan harga IDR 329.000.

Steam Autumn Sale memang selalu membuat para gamer khususnya di Indonesia menjadi khilaf tidak karuan. Pada Autumn Sale kali ini, kurang lebih ada 1154 judul game yang kedapatan diskon spesial. Lantas, apakah kamu sudah menentukan game apa yang mau dibeli?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru