NEWS

Wawancara Eksklusif dengan Bigetron, Perwakilan Indonesia di PUBG MOBILE Star Challenge Global Final

ClockWorange   |   Senin, 26 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah acara turnamen resmi dari Tencent berakhir, PUBG MOBILE Indonesia National Championship (PINC), akan ada lagi acara dengan skala yang jauh lebih besar di Dubai nantinya. Dan Bigetron adalah tim yang akan mewakilkan Indonesia di PUBG MOBILE Global Final di Dubai.

Berhubung PUBG MOBILE PUBG MOBILE Star Challenge Global Final yang nantinya akan berlangsung di Dubai ini berskala International, bagaimana persiapan Bigetron sebagai tim perwakilan dari Indonesia di ajang turnamen bergengsi ini? Well... Kotakers di sini Kru KotGa sudah berbincang-bincang dengan perwakilan tim Indonesia di Dubai ini dan bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai Bigetron, yuk langsung saja kita simak wawancara Kru KotGa dengan Bigetron!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Kru KotGa: Apa yang membuat Bigetron bisa terus fokus bermain secara kompetitif di dunia eSports?

Robby: Kita latihan terus memperhatikan strategi dari tim lain, meta-meta terbaru, paling fresh dan paling imba.

Kru KotGa: Apa mimpi Bigetron divisi PUBG MOBILE?

Robby: Go International! Kita Bigetron divisi PUBG MOBILE tidak hanya kuat di tanah air tapi juga mancanegara.

Kru KotGa: Berhubung Twins masih sedang bersekolah, bagaimana caranya Twins membagi waktu antara pendidikan dan eSports?

Robby: Saat waktunya belajar kita belajar, sepulang sekolah kita makan, tidur, belajar, sehabis itu kita latihan sembari Live Streaming.

Kru KotGa: Apakah sebelumnya Bigetron pernah berkunjung ke Dubai? Apa yang kalian bayangkan di sana?

Robby: Sebelumnya sih kita belum pernah ke Dubai, ini pertama kalinya ke Dubai yang kita bayangkan disana tidak terlalu banyak, tapi satu hal pasti yang kami bayangkan adalah menjadi juara di sana.

Kru KotGa: Bagaimana pendapat Bigetron mengenai musuh-musuh yang akan dilawan nanti?

Robby: Jangan takut karena mereka juga manusia, kita punya strategi yang lebih mapan untuk bisa menjadi juara PUBG MOBILE Global Final.

Kru KotGa: Karena bukan lagi skala nasional, apakah Bigetron memiliki strategi khusus untuk melawan musuh-musuhnya nanti?

Robby: Strateginya sih kita akan gunakan strategi biasa, tapi kita juga sudah mempersiapkan strategi yang baru untuk dimainkan nanti di PUBG MOIBLE Global Final.

Kru KotGa: Bagaimana awal mula terbentuknya tim Bigetron divisi PUBG MOBILE?

Robby: Awal terbentuknya BTR divisi PUBG MOBILE, karena kita sudah mempunyai pengalaman bermain yang sudah begitu luas kita mengikuti turnamen dimana-mana dan dari situlah terbentuk divisi PUBG MOBILE di BTR.

Kru KotGa: Sebagai juara PINC apa Bigetron punya tips jitu bermain untuk para penggemarnya?

Robby: Kita punya channel YouTube yang bisa kalian tonton untuk yang mau belajar, disana kalian bisa melihat semua gameplay kita disana.

Kru KotGa: Bagaimana pendapat Bigetron mengenai masadepan Esports di Indonesia, apakah Battle Royale bisa menggantikan MOBA?

Robby: Tentu saja bisa karena tahun ini mungkin begitu juga tahun selanjutnya akan ada banyak sekali turnamen battle royale di Indonesia dan International.

Kru KotGa: Apa yang menjadi motivasi Bigetron untuk terus serius menekuni PUBG MOBILE?

Robby: Karena hadiah yang ditawarkan kompetisi PUBG MOBILE tidak main-main lagi, hadiahnya bisa mencapai ratusan juta, dan banyak orang diluar sana yang ingin bermain PUBG MOBILE untuk menjadi juara.

Jadi itu dia wawancara singkat Kru KotGa dengan Bigetron yang diakhiri dengan motivasi dan alasan Bigetron untuk terus menekuni PUBG MOBILE. Ternyata Bigetron cukup yakin dengan strategi yang dimiliki dan sepertinya Bigetron sudah siap menghadapi tim-tim terbaik dari negara lain.

Sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia Bigetron juga tidak menujukkan keraguan sedikit pun, yang artinya ini adalah sesuatu yang bagus karena saat ini Bigetron menjadi cerminan para player PUBG MOBILE di Indonesia saat ini.

KotakGame dan komunitas PUBG MOBILE di seluruh Indonesia akan terus mendukung dan mendoakan hasil yang terbaik untuk Bigetron.... Good Luck!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru