NEWS

Bocoran Spesifikasi Chipset Terbaru Qualcomm Snapdragon 8150 akhirnya Beredar!

Salinolino   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang, Qualcomm akan merilis chipset kelas atas terbaru miliknya, yaitu Snapdragon 8150. Dikarenakan belum lama lagi Snapdragon 8150 diumumkan untuk khalayak umum, banyak bocoran yang telah beredar, dan salah satunya adalah bocoran tentang spesifikasi chip kelas atas tersebut.

Nantinya, chipset Snapdragon 8150 tersebut akan mengusung pengaturan CPU tri-cluster. Clustetr pertama sendiri diketahui akan berisi empat core CPU Kyro Silver yang memiliki kecepatan 1,8 GHz, dan nantinya setiap cache L2 sebesar 128 GB.

Lanjut ke cluster akan berisi tiga core CPU Kyro Gold yang memiliki frekuensi 2.4 GHz dan memiliki cache L2 256 kb untuk setiap corenya. Dan terakhir pada cluster ketiga akan berisi satu buah CPU Kryo Gold dan memiliki kecepatan hingga 2.8 GHz dengan cache L2 sebesar 512 GB.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Dirangkum dari Kompas Techno, sampai saat ini belum ada informasi soal bentuk CPU tunggal Kryo Gold di Snapdragon 8150 tersebut.

Sebelum spesifikasi bocoran ini beradar, sudah ada bocoran tentang benchmark AnTuTu dari Snapdragon 8150 ini. Skornya sendiri diketahui mencapai 360 ribu poin, dan hal tersebut mengalahkan Apple A12 Bionic yang hanya mendapatkan 353 ribu dan Huawei Kirin 980 yang hanya mendapatkan 273 ribu poin saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru