NEWS

Asyik! Sekarang Kamu Bisa Menyaksikan Film di YouTube Secara Cuma-cuma!

Salinolino   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Youtube, salah satu platform sharing video ternama kini ingin menjajal ke ranah streaming film. Dan belum lama ini, Youtube telah merilis seri film pertamanya yang dapat ditonton secara cuma-cuma. Dilansir The Verge, dalam akun channelnya yaitu Youtube Movies, kamu dapat menyaksikan film-film lama tahun 90an. Meskipun dibeberapa negara sudah dapat menyaksikan fitur ini, sayangnya tidak untuk Indonesia.

Hampir sama seperti kamu menyaksikan video di Youtube, nantinya kamu akan melihat beberapa iklan yang mampir memotong kenikmatan menonton film kamu.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Google Resmi Menjadi Perusahaan Bernilai 2 Triliun Dollar Atau Senilai 32 Kuadriliun Rupiah!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Rohit Dhawan, Kepala manajemen produk YouTube mengatakan bahwa YouTube sendiri telah melihat hal yang cukup besar dimana media iklan bisa memanfaatkannya di platform ini. Dan untuk kedepannya diharapkan para pengiklan dapat mensponsori film yang ditayangkan di chanel tersebut atau bisa juga mengadakan screening secara ekslusif.

Untuk saat ini sendiri sudah terdapat 100 film yang dapat kamu saksikan di channel YouTube Movie tersebut secara gratis. Dan menurut Rohit Dhawan, semoga kedepannya dapat menambah beberapa film lagi di channel YouTube tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru