NEWS

Garena AOV adakan Event Lip Sync Lagu Liliana Idol, Hadirkan Voucher dan Hadiah Menarik Lainnya!

Salinolino   |   Rabu, 28 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika pada tahun lalu Garena AOV Indonesia menghadirkan event Wonder Woman dengan hadiah bebas dipilih oleh pemenang. Pada tahun ini pun AOV juga menghadirkan event yang hampir sama seperti itu, akan tetapi event kali ini bertajuk Liliana Idol.

Jadi dengan merayakan skin terbarunya Lilianan, AOV Indonesia akan mengadakan event Lip Sync Challenge. Bagi kamu yang beruntung, nanti kamu akan mendapatkan satu hadiah yang kamu harapkan dan 800 voucher. Dan untuk juara kedua dan ketiga, maka masing-masing pemenang akan mendapatkan headset senilai IDR 500 ribu dan 400 voucher.

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Siap Ikutan Ujian Hunter, AOV Umumkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter
» Shonen Jump Bikin Game MOBA? Inilah Bocoran Grafik Game MOBA Anime Baru Bernama Codename Jump!
» Bikin Nostalgia! Arena of Valor Umumkan Kolaborasi dengan Anime Sailor Moon!

Untuk mengikukti event ini terbilang cukup mudah. Yaitu pertama kamu hanya perlu mereka video lip sync lagu Liliana Idol minimal 30 detik. Setelah itu jangan lupa kamu untuk memasukan Bingkai Liliana Idol ke dalam video kamu. Setelah selesai membuat video, maka kamu wajib untuk upload Facebook dan Instagram. Pada bagian caption, jangan lupa kamu harus menjawab pertanyaan "Mengapa kamu senang Liliana Idol datang ke AOV?" dan"Apa harapanmu yang ingin dikabulkan dari Liliana dan mengapa?". Dan jangan lupa sertakan hashtag #AOVLILIANAIDOL #GARENAAOV.

Untuk download bingkai Liliana Ido kamu bisa kunjungi AOV.CO.ID/IDOLFRAME. Untuk lagu dan lirik Lilian Idol, kamu bisa download di AOV.CO.ID/IDOLSONG Dan perlu kamu ingat bahwa event ini berlangsung dari 24 November sampai 4 Desember 2018 nanti. Yuk buruan ikuti eventnya dan dapatkan hadiah yang kamu impikan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru